Asiknya Bisa Mengganti Kit Dream League Soccer Dengan Bebas

Bermain games itu memang seru, apalagi jika games tersebut bisa dimainkan secara online. Kita pasti punya jenis games yang kita sukai kan? Contohnya aja seperti games jenis platformer, seperti mario. Dengan playstyle yang bertipe side scrolling. Atau ada yang suka dengan jenis game shooter seperti counter strike, black di ps2 atau malah ada yang suka dengan game berjenis strategi kayak age of empire maupun stronghold crusader.

f:id:Fatimah:20180720202128j:plain

Semua orang punya jenis game masing-masing yang mereka sukai, malah ada yang suka juga dengan game yang memiliki gameplay sederhana seperti plants vs zomvie atau ada juga orang yang suka sama game seperti pes (pro evolution soccer) alias game sepakbola. Sekarang untuk memainkan game tersebut kita tidak memerlukan alat yang mahal seperri konputer ataupun playstation konsol. Kita hanya perlu yang namanya handphone android maka nanti kita pasti bakal menemukan game serupa tapi tak sama seperti game diatas. Yap! Semua jenis game yang genrenya sudah tak sebutkan hampir semuanya atau malah semua genre gamenya sudah ada di android.

Kamu tau kan game pes? Nah game pes tersebut sudah ada di android tapi ada lagi game yang mirip pes tapi lebih seru. Namanya dream league soccer 2018, kamu tau alasan kenapa game tersebut lebih seru daripada game pes? Yaa karena kita bisa mengganti kit dream league soccer sesuka kita. Menurut web http://www.namatin.com kit dream league soccer itu adalah baju yang digunakan pemain di dalam game sepak bola tersebut. Yaa, apalagi yang lebih asik daripada game yang memberikan hak leluasa kepada kita untuk mengganti sesuatu yang ada di dalamnya sesuai dengan keinginan kita.

Game yang seperti itu sudah jarang sekali kan? Padahal keseruan dari sebuah game adalah akan adanya kebebasan. Yaa kita bebas melakukan apapun sesuai keinginan kita tanpa terhalang aturan. Itulah inti sebuah game, sebuah permainan yang bisa membuat diri kita sejenak lupa akan dunia nyata. Sebuah hiburan yang bisa menyenangkan pikiran kita. Semua orang pasti butuh hiburan tapi yang jadi masalag adalah kapasitas berapa banyak hiburan itulah yang jadi masalah.

Jadi bagaimana? Jenis game apakah yang bisa menjadi hiburanmu?